Cerita Pedagang Mie Ayam Binaan Program OKE OCE

18.jpg

Lukman seorang pedagang mie ayam yang biasa mangkal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan sekarang sudah tidak bisa berjualan lantaran tempatnya mencari nafkah itu sudah digusur. Ia mengaku dengan gabungannya di program unggulan paslon nomor urut tiga itu omzetnya menjadi naik. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk gabung di program OKE OCE milik pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

“Biar sukses biar maju (mie ayam OKE OCE) saya terinspirasi sama pak Sandi, selalu abis kalau acara bazar 50 mangkok,” ujarnya di Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan. Mendengar keluh Lukman, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) mendoakan agar ‘Mie Ayam OKE OCE’ miliknya itu dapat laris terus sehingga keinginan memiliki ruko terwujud. “Biasanya setiap bazar dapat Rp700 ribu. Tetapi saya si berharap dapat diberi ruko untuk berjualan jadi bukan hanya di bazar. Karena kan di tempat sebelumnya saya kena gusur,” tutupnya.

Meski begitu, Lukman berharap dengan gabungnya di program OKE OCE bukan hanya diberi tempat ketika bazar melainkan mendapatkan ruko untuk berjualan. “OKE OCE banget, karena mie ayam ini punya kemampuan untuk menangkap brand yang sangat tranding dan usaha ini bisa dan mudah kenal,” tandas Sandi. Selian itu Sandi tidak mempermasalahkan nama programnya dipakai. Sebab baginya dengan ‘OKE OCE’ sudah terkenal sehingga dagangan Lukman akan laris dan mudah dikenal.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s